• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Padang

    Senin, Juli 15, 2013, 17.16 WIB Last Updated 2013-07-15T10:16:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Padang Keisha Parcel membantu anda melayani anda agar bisa membagi kegembiraan anda bersama keluarga, berbagi kasih sayang kepada kerabat dan orang-orang yang di sayangi dengan Rangkaian Parcel-parcel menarik yang mungkin bisa mewakili perasaan anda.

    Tersedia Parcel lebaran Murah Di Padang dengan berbagai pilihan di antaranya Parcel Makanan, Parcel Makanan & Keramik, Parcel Keramik, Parcel Buah, Parcel Babyborn dll dengan harga yang bersaing dan kompetitif.

    Sekedar Informasi Jadwal pendistribusian Parcel untuk area Sumatera Barat akan di laksanakan sekitar tanggal 25-28 july 2013, sehingga bagi anda yang berminat untuk melakukan pengiriman ke wilayah Sumatera Barat  di antaranya Kota Padang, Padang Pariaman, Padang Panjang, Solok, Dharmasraya, Lubuk Basung, Bukittinggi, Payakumbuh, Batu Sangkar,  dan sekitarnya silahkan informasikan ke operator atau segera melakukan order sebelum tanggal pendistribusian tersebut di atas.

    Silahkan hubungi Admin atau Operator kami di :

    Toko Parcel Padang
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh produk Parcel lebaran Padang  yang kami miliki silahkan lihat dibawah ini : 










    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Padang secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Padang dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Padang.

    Untuk area pengiriman Kota Padang di beri fasilitas Free Delivery, sedangkan pengiriman luar kota akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.




    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Padang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +