• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Banda Aceh

    Senin, Juli 15, 2013, 17.05 WIB Last Updated 2013-07-15T10:05:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Banda Aceh saat ini menyediakan berbagai aneka rangkaian Parcel Lebaran yang menarik serta harga yang super murah sehingga anda bisa berbagi kegembiraan bersama para kolega, keluarga, kerabat, sahabat ataupun rekan bisnis anda.

    Sekedar Informasi Jadwal pendistribusian Parcel untuk area Kota Banda Aceh akan di laksanakan sekitar tanggal 22-25 july 2013, sehingga bagi anda yang berminat untuk melakukan pengiriman ke wilayah aceh di antaranya Kota Banda Aceh, Kota Jantho, Samalanga, Padang Tiji, Sigli, Pidie, Berneuen, Bireuen,Takengon,  Matang Glumpang Dua, Lhokseumawe, Bayu, Lhoksukon, Panton Labu, Kuta Binjai, Idi rayeuk, Idi Cut, Langsa, peurlak, Kuala Simpang, Meulaboh, Nagan raya, Tapak tuan, Bakongan, Blangkejeren, Kuta Cane dan sekitarnya silahkan informasikan ke operator atau segera melakukan order sebelum tanggal pendistribusian tersebut di atas.

    Silahkan hubungi Admin atau Operator kami di :

    Toko Parcel Banda Aceh
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh produk Parcel lebaran Banda Aceh  yang kami miliki silahkan lihat dibawah ini :







    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Banda Aceh secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Banda Aceh dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Banda Aceh.

    Untuk area pengiriman Kota Banda Aceh diberikan Fasilitas Free Delivery, namun jika pengiriman luar kota  akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.




    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Banda Aceh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +