• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Bukittinggi

    Senin, Juli 15, 2013, 17.29 WIB Last Updated 2013-07-15T10:29:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Bukittinggi yang terletak di Jalan Sei Kapeh Panji - Bukittinggi ini memiliki daya tarik tersendiri dengan aneka rangkaian parcel-parcel Lebarannya yang cantik dan menarik, anda akan di manjakan dengan penawaran harganya yang juga murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan. And bisa berbagi keceriaan di lebaran tahun 2013 ini dengan para kolega, sahabat, orang-orang yang anda sayangi juga rekan bisnis dengan mengirimkan parcel-parcel unik yang bisa mewakili ungkapan perasaan anda.

    Sekedar Informasi Jadwal pendistribusian Parcel untuk area Sumatera Barat akan di laksanakan sekitar tanggal 25-28 july 2013, sehingga bagi anda yang berminat untuk melakukan pengiriman ke wilayah Sumatera Barat  di antaranya Kota Padang, Padang Pariaman, Padang Panjang, Solok, Dharmasraya, Lubuk Basung, Bukittinggi, Payakumbuh, Batu Sangkar,  dan sekitarnya silahkan informasikan ke operator atau segera melakukan order sebelum tanggal pendistribusian tersebut di atas.

    Silahkan hubungi Admin atau Operator kami di :

    Toko Parcel Bukittinggi
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh produk Parcel lebaran Bukittinggi  yang kami miliki silahkan lihat dibawah ini : 








    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Bukittinggi secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Bukittinggi dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Bukittinggi.

    Untuk area pengiriman Kota Bukittinggi di beri fasilitas Free Delivery, sedangkan pengiriman luar kota akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.




    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Bukittinggi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +