• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Pekanbaru

    Senin, Juli 15, 2013, 17.42 WIB Last Updated 2013-07-15T10:42:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Pekanbaru memiliki banyak pilihan Parcel yang bisa anda tentukan sesuai budget. Namun kami tidak menrima pesanan parcel berdasarkan spek atau isi permintaan dari pelanggan. Toko Parcel Pekanbaru menyediakan Parcel Lebaran, Parcel, Natal, Parcel Tahun Baru, Parcel Imlek juga Parcel yang lainnya. Asalkan cocok harga tentunya semua bisa di kerjakan.

    Toko Parcel Di Pekanbaru sebenarnya hanya Toko Parcel Online yang membantu anda dalam hal pengiriman Parcel-parcel ke seluruh daratan Riau dan sekitarnya. Kami memiliki beberapa Vendor yang bisa di percaya yang mana telah melakukan kerjasama kepada kami dari tahun ke tahun.

    Sekedar Informasi Jadwal pendistribusian Parcel untuk area Riau dan sekitarnya akan di laksanakan sekitar tanggal 22-25 july 2013, sehingga bagi anda yang berminat untuk melakukan pengiriman ke wilayah Riau di antaranya Kota Pekanbaru, Pasir Pangaraian, Pangkalan Kerinci, Tembilahan, Siak, Bengkalis, Bangkinang, Dumai, Kandis, Balam, Ujungbatu Rokan, Baganbatu  dan sekitarnya silahkan informasikan ke operator atau segera melakukan order sebelum tanggal pendistribusian tersebut di atas.

    Silahkan hubungi Admin atau Operator kami di :

    Toko Parcel Pekanbaru
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh produk Parcel lebaran Pekanbaru  yang kami miliki silahkan lihat dibawah ini :









    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Pekanbaru secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Pekanbaru dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Pekanbaru.

    Untuk area pengiriman Kota Pekanbaru tidak dikenakan ongkos kirim tetapi untuk pengiriman luar kota  akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.




    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Pekanbaru
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +