• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Tegal

    Jumat, Juli 19, 2013, 15.53 WIB Last Updated 2013-07-19T08:53:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Tegal yang terletak di Jalan Kauman Utara Tegal HP.081264802849 ini telah sangat berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Setiap ada momen-monen seperti Lebaran, Natal, tahun Baru, Imlek dll Toko Parcel Tegal Keisha Parcel akan berpromosi ria menawarkan produk-produk andalannya.

    Saat ini, ketika menjelang Lebaran 2013 Toko Parcel Tegal Keisha Parcel telah menyiapkan secara dini banyak Parcel makanan, Parcel Makanan dan Porcelain, Parcel Porcelain yang di rangkai apik sedemikian rupa sehingga nantinya setiap yang menerima Parcel akan ikut terbawa suasana lebaran yang begitu indah.

    Ayo, Percayakan kepada kami ahlinya.. biarkan kami yang bekerja dan mengantarkan berbagai parcel Pesanan anda. Hubungi sekarang juga :

    Toko Parcel Tegal
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh-contoh produk Parcel Lebaran Di Tegal silahkan lihat dibawah ini :








    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Tegal secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Tegal dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Tegal.

    Untuk area pengiriman Kota Tegal tidak akan di kenakan ongkos kirim, tetapi jika pengiriman luar kota akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.




    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Tegal
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +