• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Gombong

    Jumat, Juli 19, 2013, 16.04 WIB Last Updated 2013-07-19T09:04:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Gombong Keisha Parcel adalah Toko Parcel Online yang mengirimkan berbagai aneka rangkaian Parcel-parcel menarik untuk dikirimkan ke Area Gombong dan sekitarnya. Namun Toko Parcel Gombong bukanlah berada di gombong, melainkan kami berada di Kota Purwokerto. Dari Kota Purwokerto inilah kami bekerja mendistribusikan seluruh kiriman Parcel untuk Area Kota Purwokerto, Gombong, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap dan seluruh wilayah Keresidenan Banyumas.

    Meriahkan hari nan suci ini dengan berbagi kegembiraan melalui Parcel Lebaran Di Gombong. Anda akan mendapatkan barang-barang terpilih yang masa kadaluarsanya telah melalui pengawasan yang ketat dari bagian controlling kami. Selain itu kami juga mengirimkan pesanan anda dengan Cepat dan Akurat karena kami tidak memakai kurir melainkan kami memiliki TIM BUSER yang selalu Online 24 Jam melakukan pengiriman Parcel-Parcel tersebut di area Kota Gombong dan sekitarnya.

    Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi Operator kami di :

    Toko Parcel Gombong
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh-contoh produk Parcel Lebaran Di Gombong silahkan lihat dibawah ini :










    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Gombong secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Gombong dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Gombong.





    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Gombong
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +