• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Pematangsiantar

    Jumat, Juli 19, 2013, 17.01 WIB Last Updated 2013-07-30T08:29:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Pematangsiantar Keisha Parcel yang terletak di Jalan Medan KM.4,5 Simpang Kerang No.45 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar 21138 No. HP.081264802849 ini merupakan Toko Parcel Online Paling Terkemuka dan Terkenal Di Kota P.Siantar. Kami Hadir di Kota Pematangsiantar untuk bisa melayani permintaan pengiriman berbagai aneka rangkaian-rangkaian parcel terbaik yang kami miliki ke seluruh Area Kota Pematangsiantar, Kota Perdagangan, Kota Serbelawan, Kabupaten Simalungun dan sekitarnya.


    Meriahkan hari nan suci ini dengan berbagi kegembiraan melalui Parcel Lebaran Di Pematangsiantar. Anda akan mendapatkan barang-barang terpilih yang masa kadaluarsanya telah melalui pengawasan yang ketat dari bagian controlling kami. Selain itu kami juga mengirimkan pesanan anda dengan Cepat dan Akurat karena kami tidak memakai kurir melainkan kami memiliki TIM BUSER yang selalu Online 24 Jam melakukan pengiriman Parcel-Parcel tersebut di area Kota Pematangsiantar,Raya, Serbelawan, Perdagangan dan sekitarnya.

    Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi Operator kami di :

    Toko Parcel Siantar

    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh-contoh produk Parcel Lebaran Di Pematangsiantar silahkan lihat dibawah ini







    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Siantar secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Siantar dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Siantar.





    Selamat Berbelanja di Toko Parcel DiPematangsiantar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +