• Jelajahi

    Copyright © KEISHA PARCEL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IndoStore Theme

    Toko Parcel Di Palembang

    Senin, Juli 15, 2013, 18.06 WIB Last Updated 2013-07-15T11:06:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Toko Parcel Di Palembang Keisha Parcel adalah Toko Parcel Online Terkemuka yang telah sejak lama menangani pengiriman Parcel-Parcel di wilayah Sumatera Selatan Khususnya Kota Palembang. Toko Parcel Palembang Keisha Parcel memiliki beragam produk-produk Parcel yang di bandrol dengan harga murah. Walaupun begitu anda akan mendapatkan barang-barang dengan kualitas terbaik yang Masa expirednya sangat-sangat di perhatikan oleh Tim kami.

    Toko Parcel Palembang Keisha Parcel saat ini menyedikan Parcel Lebaran berupa Parcel Keramik, Parcel Makanan & Keramik, Parcel Makanan & Minuman, Parcel Buah dll. Kmi juga menyediakan untuk berbgai event, tidak saja di lebaran, kami juga menyediakan beragam parcel Natal, Parcel Tahun Baru, Parcel Imlek di setiap momennya. Hubungi kami di setiap momen-momen itu dan dapatkan tawaran menarik dari kami.

    Sekedar Informasi Jadwal pendistribusian Parcel untuk area Sumatera Selatan dan sekitarnya akan di laksanakan sekitar tanggal 28 july - 1 agustus 2013, sehingga bagi anda yang berminat untuk melakukan pengiriman ke wilayah Jambi di antaranya Kota Palembang, Lahat, Prabumulih, Musi rawa, Lubuk Linggau, Muara enim, Tanjung enim, Kayu Agung  dan sekitarnya silahkan informasikan ke operator atau segera melakukan order sebelum tanggal pendistribusian tersebut di atas.

    Silahkan hubungi Admin atau Operator kami di :

    Toko Parcel Palembang
    KEISHA PARCEL
    HP.081264802849 - 08116112849
    Pin BB : 274D7B6A
    Email : keishaparcel@gmail.com


    Untuk melihat contoh produk Parcel lebaran Palembang  yang kami miliki silahkan lihat dibawah ini : 









    Gambar diatas hanyalah sebahagian contoh yang mewakili produk Toko Parcel Palembang secara universal. Hasil yang akan anda terima bisa jadi agak sedikit berbeda rangkaiannya di karenakan mungkin stoknya yang terbatas, namun anda akan mendapatkan hasil yang senilai dengan barang tersebut atau di setarakan. Desain Parcel menjadi hak sepenuhnya Toko Parcel Palembang dan akan di kerjakan sesuai dengan standard Toko Parcel Palembang.

    Untuk area pengiriman Kota Palembang tidak akan di kenakan ongkos kirim, tetapi jika pengiriman luar kota akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jauh dekatnya jarak yang di tempuh.




    Selamat Berbelanja di Toko Parcel Di Palembang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Jawa

    +